YUK PERBAIKI PELAYANAN PUBLIK DI INDONESIA BERSAMA OMBUDSMAN RI 2024

Ditulis oleh Admin
🕔  Juli 2, 2024


Yuk berperan aktif dalam perbaikan pelayanan publik sehingga dapat terjadi perubahan yang lebih baik dari waktu ke waktu.
Pengetahuan dan persepsi anda sangat berharga sebagai gambaran langsung dari pelaksanaan pelayanan publik saat ini. Penilaian persepsi maladministrasi ini merupakan salah satu bagian dari penilaian yang lebih komprehensif yaitu penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman Republik Indonesia.

ombusdman.jpeg ombusdman.jpeg
 

http://perizinan.tanjungbalaikota.go.id/files/thumb/cf804aef18ea96e/210/280/fit

KLIK DISINI CEK DATA NPWP

KLIK DISINI CEK DATA NIB

Cek Status Permohonan
Sicantik V.4.1.15


Cek Verifikasi Izin
Sicantik V.4.1.15


CEK PBB KOTA TANUNG BALAI


Cek Verifikasi Izin
Sicantik Cloud


Cek Status Permohonan
Sicantik Cloud

Daftar List Permohonan Izin

    Daftar List Permohonan Izin Merupakan layanan informasi kepada publik tentang semua permohonan izin yang masuk dan diproses pada system siCantik Cloud Lihat Selengkapnya

Daftar List Izin Diterbitkan

Daftar List Izin Diterbitkan Merupakan Daftar layanan informasi tentang izin yang telah diterbitkan melalui system siCantik Cloud. Lihat Selengkapnya

Daftar List Update Permohonan Diterbitkan

    Daftar List Update Permohonan Izin Merupakan layanan informasi kepada publik tentang semua Pembaharuan permohonan Izin yang terbit setiap waktu nya pada system siCantik Cloud Lihat Selengkapnya

Daftar Permohonan yang Di Tolak

Daftar Download

Daftar Download

Link terkait website kota tanjungbalai

JADWAL SHOLAT


PENUNJUK ARAH

live chat via WhtasApp dan Email

  • Pengaduan & Informasi Online
  • =============><==========
  • Silahkan Klik Icon di bawah ini
  • =======><================
  • Call Whatshapp 08116280245
  • =======><===========================

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

  Lihat Hasil